Selasa, 18 Oktober 2016

Tak Kenal maka Tak Sayang, Edisi Owner Ufashionindonesia

Bismillah,
Alhamdulillah, tidak terasa ufashionindonesia sudah berumur 3 tahun^^. Luar biasa sekali Ya Allah.
Ufashionindonesia, saya dirikan pada tahun 2013 waktu itu saya masih semester 2, dan sekarang sudah tahun 2016 saya sudah mau wisuda :D, Alhamdulillah sekali.

Oke langsung saja yaaaa..
Perkenalkan, Nama Putri Utami, Alhamdulillah umur 22 tahun. Sekarang saya masih dalam tahap akan di wisuda bulan oktober ini, pastinya tanggal 25. Ini dia foto formal saya, no make up ya ini.
Saya lahir di Sragen, 17 Oktober 1994. Bapak dan Ibu saya seorang petani. Saya anak ke 6 dari 6 bersaudara (alias ragil).

Bicara masalah hobi, semenjak saya jualan di semester 2, berjualan menjadi hobi saya ^^ rasanya misal tiap hari tanpa jualan itu hampa sekali, hehe.

Untuk kontak, sista bisa hubungi saya disini ya:
BBM d7b8cac0
WA 085786236617
Line putriutami_ufashion
Facebook: facebook.com/peu.adja

Kalau ingin kenal lebih dekat dengan owner (saya), silahkan chat aja ya sist, tapi jangan lupa perkenalkan diri sista ya.

Salam sayang,
Owner Ufashionindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar